5 Tempat makan di Bandung dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Perjalanan ke Bandung tidak akan lengkap tanpa melakukan tur kuliner di sekitar kota, dan apa yang mungkin lebih baik daripada makan di restoran yang menakjubkan dengan pemandangan yang indah?
Anda telah melihat betapa spektakulernya pemandangan dari restoran-restoran di Bali, dan Bandung tidak kurang dari yang terbaik - dengan bukit-bukit, lampu-lampu kota, danau, dan bahkan sawah.

Baca juga: Trip ke Bandung

Jadi, inilah 14 restoran top dengan pemandangan terbaik di dan sekitar Bandung (dan Lembang) untuk semua pecinta kuliner di luar sana.

1. Berjemur The Valley Cafe

the valley bandung


The Valley Cafe adalah salah satu kafe paling terkenal di Bandung, sangat populer di kalangan wisatawan.
Restoran itu sendiri adalah bagian dari sebuah resor.
Terletak di perbukitan atas Dago, Anda akan dapat menikmati kota Bandung yang tenang dan indah, terlepas dari waktu (atau malam).
Cobalah steak-nya, yang harganya sekitar USD $ 46,75.


2. Makanlah di atas kapal bajak laut - Pinisi Resto

pinisi resto

Pernah mendengar tentang Pinisi Resto dari Legok Kondang? Sebuah penemuan baru yang kami temukan, Pinisi Resto berada di kapal raksasa yang merapat di samping danau dan dikelilingi oleh pemandangan gunung yang indah.
Anak-anak akan senang naik ke atas kapal dan memiliki salah satu pengalaman bersantap paling tak terlupakan. Menyajikan pesta BBQ, Pinisi Resto adalah tempat yang tepat untuk menjalin ikatan dengan keluarga sembari berpesta dan bermain sebagai bajak laut!
PS: Pinisi Resto terletak di situs glamping keluarga, Legok Kondang, silakan menelepon untuk membuat reservasi jika Anda ingin makan di sini!


3. Lereng Anteng

lereng anteng


Bagi orang tua yang mencari tempat yang ramah anak untuk bersantap dengan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan, udara pegunungan yang segar, dan kopi yang lezat - pergilah ke Lereng Anteng.
Duduklah di kursi beanbag berwarna-warni, dan nikmati cuaca yang sejuk menyegarkan dan pemandangan gunung yang berkabut. Di menu, pilih dari favorit lokal mulai dari tarif Indonesia ke Sunda. Mengenai kopi, Anda mungkin senang mendengar bahwa kopi Vietnam juga tersedia di sini!
Terlepas dari pandangan, beanbag yang menyenangkan dan nyaman serta makanannya, ingatlah untuk membawa satu atau dua permainan papan untuk suguhan keluarga yang menyenangkan!

4. Makan di Dusun Bambu

dusun bambu


Taman Rekreasi Keluarga Dusun Bambu adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang yang Anda cintai, keluarga atau teman - di sini, Anda dapat menemukan segalanya (secara harfiah), dari akomodasi vila hingga kemah hingga kegiatan seperti bersepeda atau permainan petualangan untuk anak-anak.
Dan tentu saja, bagaimana kita bisa melewatkan tempat terbaik untuk makan siang atau makan malam? Dusun Bambu tidak hanya memiliki satu, tetapi tiga restoran yang menakjubkan, masing-masing dengan tema yang unik, di mana Anda dapat menggali dan menikmati pemandangan yang indah.

 - Di sangkar burung tergantung di pohon - Lutung Kasarung

Bayangkan makan seperti burung, tinggi di pepohonan.
Masing-masing kursinya memiliki desain sangkar burung yang duduk di atas pohon.
Anda dapat menikmati penghijauan alam di sekitar Anda saat Anda menggali makanan.
Apa yang harus Anda coba? Salah satu hidangannya yang populer adalah nasi bakar kelapa!

- Bersantaplah di pondok kecil Anda di tepi danau - Purbasari

Ini adalah salah satu tempat terburuk untuk makan di Bandung.
Restoran Purbasari menampilkan gazebo tradisional Indonesia yang mengelilingi dan menghadap ke danau.
Di sini, Anda dapat bersantap dalam suasana tradisional Indonesia, dan dalam kenyamanan dan gaya.
Percayai kami, jika Anda membawa orang penting Anda di sini, dia akan terkesan!

- Di atas pegunungan dan pepohonan - Burangrang

Burangrang adalah kafe terbesar di Dusun Bambu. Itu terletak di antara bukit-bukit yang lebih tinggi di resor, yang memberikan pelanggan pandangan yang jelas tentang gunung Burangrang (oleh karena itu namanya!).
Dengan dinding kacanya, Anda akan dapat menikmati pemandangan panorama sekitar kafe.
Jangan pergi tanpa mencoba salah satu spesialnya - ayam panggang betutu.

5. Cafe D'Pakar

cafe d pakar


Menikmati favorit buatan sendiri dengan pemandangan gunung yang indah? Kedengarannya seperti kombinasi sempurna!
Terletak di dataran tinggi Dago, kafe ini sangat populer di kalangan anak muda dan keluarga yang suka bersantai dengan panorama pegunungan Bandung yang tinggi dan langit biru berbintik-bintik awan.

Baca Juga : Tempat Sewa Mobil Bandung Lepas Kunci

Cafe D'Pakar adalah sebuah kafe sederhana yang menyajikan gigitan ringan seperti sandwich dan martabak (pancake boneka manis), dan makanan yang lebih berat seperti nasi dan mie. Saat angin sejuk menyertai makanan manis Anda, Anda akan menghargai secangkir kopi hangat yang melengkapi pengalaman santai Anda.
Untuk sampai ke Cafe D’Pakar memerlukan sedikit usaha karena berada di luar pusat kota, tetapi Anda hanya perlu mengunjungi satu kali untuk memahami mengapa perjalanan ini sepadan!

Comments